Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Qatar dalam laga uji coba, Kamis (17/9/2020) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan melawan Qatar dalam laga uji coba, Kamis (17/9/2020) malam ini. Pertandingan akan berlangsung di Stadion SRC, Kroasia.

Skuat Garuda Muda memang masih berada di Kroasia usai mengikuti turnamen mini Meski babak belur di turnamen itu, pelatih Shin Tae-yong mengatakan ada perkembangan dari para pemainnya.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong seperti dikutip situs resmi PSSI.

Pada turnamen mini sebelumnya, timnas Indonesia kalah 0-3 dari Bulgaria di laga pertama. Melawan Kroasia di laga kedua, Witan Sulaeman dkk digebuk 1-7.

Timnas Indonesia baru bisa memetik poin di laga terakhir melawan Arab Saudi. Tertinggal tiga gol lebih dahulu, timnas Indonesia U-19 bermain imbang 3-3.

Laga timnas U-19 vs Qatar dimulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Timnas Indonesia U-19 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia

Indonesia: Muhammad Adi Satryo; Ahmad Rusadi, Komang Tri Arta, Pratama Arhan Alif Rifai, Mochamad Yudha Febrian; Witan Sulaeman, David Maulana, Byrlian Aldama, Khairul Zakiri; Irfan Jauhari, Braif Fatari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.