Sukses

Real Madrid Tolak Tawaran Tukar Guling Gareth Bale-Dele Alli

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan telah menolak proposal dari Tottenham Hotspur yang menawarkan Dele Alli sebagai bagian kesepakatan untuk membawa Gareth Bale.

Agen Bale sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Wales itu tertarik untuk kembali ke klub London Utara. Dan, saat ini Real Madrid dan Tottenham sedang dalam pembicaraan tentang cara untuk mewujudkannya.

Seperti diketahui, Madrid sangat ingin melepas pemain berusia 31 tahun itu karena gajinya yang besar. Fakta lain manajer Zinedine Zidane tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya di musim ini.

Namun, gaji juga menjadi masalah bagi Spurs dan laporan menunjukkan bahwa mereka bersedia memasukkan Alli ke dalam kesepakatan untuk meringankan beban keuangan.

The Express melaporkan bahwa Real Madrid tidak tertarik untuk merekrut Alli. Di sisi lain keinginan mereka terus berlanjut untuk menjual Bale.

2 dari 6 halaman

Perjanjian

Kesepakatan apa pun untuk pemain sayap itu diharapkan menjadi perjanjian pinjaman satu tahun. Meskipun Madrid telah memangkas harga yang diminta menjadi hanya 18 juta pounds jika ada klub yang mau melepasnya secara permanen.

Bale sudah mencetak 55 gol dalam 203 pertandingan selama membela Spurs, memenangkan PFA Player of the Year dua kali dan menyapu bersih Pemain PFA dan Pemain Muda, Pesepakbola FWA dan Pemain Terbaik Liga Inggris selama musim terakhirnya di klub.

3 dari 6 halaman

Dipertanyakan

Bale bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham setelah menjadi bintang klub London Utara di Liga Inggris.

Masa depannya baru-baru ini dipertanyakan karena ia menolak menjadi bagian dari skuad Madrid untuk pertandingan Liga Champions melawan Manchester City bulan lalu.

4 dari 6 halaman

Aset Berharga

Hubungan Bale dengan Zinedine Zidane diklaim telah rusak dan situasinya di Madrid tampaknya tidak dapat dipertahankan.

Bale sebenarnya aset berharga Real Madrid bila dilihat dari bayaran yang diterimanya. Namun pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur dengan label sebagai pemain termahal dunia itu seperti berada di sangkar emas.

5 dari 6 halaman

Pasrah

Real Madrid bukannya tidak ingin melepas Bale. Beberapa waktu lalu, Zidane bahkan sudah menyatakan bakal merelakan Bale ke klub China dengan nilai transfer gila-gilaan.

Namun Bale ternyata batal pindah dan masih bertahan di Real Madrid hingga saat ini. Dia mulai pasrah dan tidak bersemangat membahas masa depannya di Los Blancos.

6 dari 6 halaman

Simak Video Gareth Bale Berikut Ini