Sukses

Mohamed Salah Jadi Penerus Messi di Barcelona pada 2021?

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi sudah memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Dia akhirnya memilih untuk menghabiskan sisa kontrak hingga 2021.

Belum jelas apakah Messi bakal bertahan atau hengkang di 2021. Pendiriannya bisa berubah saat pemilihan Presiden Barcelona digelar pada Maret 2021.

Meski begitu, Messi disinyalir sudah menentukan masa depan ke Manchester City. Di sini dia akan jumpa Josep Guardiola, pelatih yang turut membesarkan namanya.

Kini ada perkembangan baru soal Messi dan Barcelona. Kabarnya klub asal Katalunya itu sudah mengambil ancang ancang siapa yang bakal gantikan Messi di Barcelona.

Seperti dilansir as, Barcelona kini disinyalir sedang mencoba dekati striker Liverpool, Mohamed Salah. Kebetulan, meski tidak sama, Salah punya skill dan kemampuan yang tinggi seperti Messi.

 

2 dari 4 halaman

Diinginkan Koeman

 

Salah pun rupanya disukai Ronald Koeman. Pelatih Barcelona asal Belanda ini tidak hanya menginginkan Giorgino Wijnaldum tapi juga Salah.

Menurut legenda Belanda, Sjaak Swart, kedua belah pihak dikabarkan sama-sama suka. Salah pun ingin gabung dengan Barcelona.

"Saya tahu Koeman inginkan Salah dan saya juga tahu Salah ingin pergi," ujar mantan winger Ajax itu.

 

3 dari 4 halaman

Info dari Mana?

 

Saat didesak dimana Swart mendapatkan info soal Salah, dia ogah membeberkannya. Namun dia meminta publik untuk mempercayainya.

"Saya tak bisa sebut sumber infonya. Saya tak akan beber hal lain lagi, tapi percaya saja saya memang tahu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Lionel Messi