Sukses

Mourinho Ganggu Rencana Transfer MU

Mourinho meminta Tottenham merekrut salah satu pemain incaran MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) bakal mendapat gangguan dalam perburuan bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur juga berminat kepada Reguilon.

Pria Spanyol itu menjadi salah satu pemain yang santer diberitakan akan bergabung dengan MU. Setan Merah ingin Reguilon jadi pesaing Luke Shaw di posisi bek kiri.

Reguilon menarik minat MU setelah tampil gemilang bersama Sevilla musim lalu. Reguilon membantu Sevilla juara Liga Europa. Dalam perjalanan menjadi juara, Sevilla juga mendepak MU di semifinal.

Awalnya Manchester United sangat dijagokan mendapatkan Reguilon senilai 25 juta poundsterling. Namun kini MU mendapat saingan berat.

Daily Star melaporkan Mourinho juga menyukai Reguilon dan meminta Tottenham menyaingi MU dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan

Reguilon sendiri sudah masuk daftar jual Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane tak memasukkan Reguilon dalam perencanaan klub.

Real Madrid sudah memiliki dua bek kiri yakni Ferland Mendy dan Marcelo. Zidane menyukai keduanya dan bersedia melepas Reguilon.

3 dari 3 halaman

Gantikan Rose

Negosiasi MU dan Real Madrid soal transfer Reguilon kabarnya belum bisa selesai karena adanya keinginan Los Blancos memasukkan klausul pembelian kembali.

MU keberatan jika Madrid memberikan klausul tersebut. Situasi ini bisa dimanfaatkan Tottenham yang membutuhkan bek kiri sebagai pengganti Danny Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.