Sukses

Tambah Porsi Latihan Jelang Shopee Liga 1, Seluruh Striker Persib Asah Naluri Gol 

Lini depan Persib Bandung mendapat polesan untuk menumbuhkan naluri mencetak gol lima jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Lini depan Persib Bandung mendapat polesan untuk menumbuhkan naluri mencetak gol lima strikernya jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Hal itu terlihat dalam sesi latihan di mana jajaran pelatih tim Maung Bandung memberikan tambahan porsi untuk lima penyerangnya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut program tambahan waktu latihan diberikan kepada para penyerangnya sebanyak dua kali dalam sepekan.

Mereka yang berpartisipasi adalah Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Zulham Zamrun, Frets Butuan, dan Beni Oktovianto.

"Jadi kami melakukan itu sepekan dua kali, mereka berlatih setengah jam lebih cepat," ucap Robert, Kamis (10/9/2020).

Pemain depan Persib memang belum banyak memberi kontribusi gol terutama saat uji coba perdana dengan tim selevel Tira Persikabo. Di mana Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 0-0.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asah Ketajaman

Oleh karena itu, Robert berharap melalui program tambahan waktu latihan ini dapat meningkatkan naluri gol Wander Luiz cs.

"Iya, semua striker perlu mendapat sedikit latihan tambahan terutama dalam penyelesaian akhir, kecepatan dan timing dalam melakukan pergerakan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Uji Coba Selanjutnya

Setelah melawan Tira Persikabo, Persib dijadwalkan kembali beruji tanding pada Sabtu (12/9/2020). Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan melawan tim Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.