Sukses

Bintang Atletico Madrid Tergoda Pindah ke MU

MU sempat berusaha merekrut pemain andalan Atletico Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang andalan Atletico Madrid Saul Niguez membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU). Saul senang mendengar ketertarikan Setan Merah terhadap dirinya.

Nama Saul sempat santer dikaitkan dengan kepindahan ke MU di bursa transfer musim panas 2020. MU tertarik membajaknya dan siap memberikan gaji 150.000 poundsterling per pekan.

Kabar ketertarikan MU sudah didengar Saul. Dalam wawancara dengan Marca, Saul mengaku bangga diminati oleh klub sebesar dan sepenting MU.

"Saya sangat tersanjung bahwa klub seperti MU atau tim lain yang bertanya tentang saya mempertimbangkan saya, bagi saya itu sangat positif," kata Saul.

"Dan orang-orang kuat di klub itu berbicara dengan baik tentang Anda berarti saya melakukan banyak hal dengan baik di Atletico Madrid."

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

MU sendiri kemungkinan tidak akan membeli Saul di tahun 2020 ini. Mereka baru saja mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Saul baru akan dikejar oleh MU lagi jika gelandang Paul Pogba jadi pindah dari Old Trafford. Pogba sedang diincar Juventus dan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Tergantung Pogba

Sangat mustahil MU mendatangkan Saul jika Pogba tak pergi tahun ini. Lini tengah MU sudah kegemukan.

The Red Devils juga masih punya Bruno Fernandes yanbg tampil apik sejak dibeli dari Sporting pada Januari 2020.T

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.