Sukses

Jelang IBL Bergulir Lagi, Amartha Hangtuah Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia IBL 2020 akan dilanjutkan lagi pada Oktober 2020. IBL terpaksa berhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona Covid-19. Amartha Hangtuah sudah siap tempur saat IBL dilanjutkan lagi. 

Hangtuah sudah bersiap menghadapi lanjutan IBL. Tim asuhan Rastafari Horongbala itu sudah latihan lagi sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilonggarkan. 

"Sejak Pandemi kita memang menunda latihan. Namun sejak PSBB transisi, kami mulai latihan lagi. Pemain juga rutin melakukan rapid dan swab test. Alhamdulillah hasilnya bagus," ujar pemilik Amartha Hangtuah Gading Ramadhan Joedo. 

IBL 2020 akan dilanjutkan tanpa kehadiran pemain asing. Semua tim hanya akan menurunkan pemain lokal. Kondisi ini tak memusingkan Amartha Hangtuah. Gading berani mematok target tinggi. "Kita siap menghadapi lanjutan IBL. Target kita masuk play-off. Minimal tiga besar," lanjut Gading.

Senada dengan Gading, pemain andalan Hangtuah Kelly Purwanto juga percaya diri dengan kekuatan pemain lokal. Kelly optimistis, Hangtuah akan bisa berbicara banyak walau tanpa pemain asing.

"Dengan pemain lokal semua saya yakin tim akan bisa berprestasi. Saya optimistis bisa bawa Amartha Hangtuah meraih lebih hasil melebihi target," kata Kelly.

 

2 dari 3 halaman

Sponsor Baru

Jelang dimulai kembalinya IBL, Amartha Hangtuah mendapat kabar baik. Mereka memperoleh sponsor tambahan yakni Bimmeroom yang merupakan one stop solution atau toko yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi para pencinta mobil BMW.

Toko yang berlokasi di Jalan Bendi Besar, Tanah Kusir, Jakarta itu dianggap sebagai "surga" bagi para pencinta BMW karena menjadi tempat jual-beli mobil bekas, servis, modifikasi, dan asesoris.

"Kami merasa punya kesamaan visi misi dengan Hangtuah. Kami ingin mendukung anak mudah lebih aktif, kreatif danproduktif serta lebih sehat. Kami berharap kedepannya Hangtuah lebih eksis dan berjaya di musim yang akan berlangsung," kata pemilik Bimmeroom, Pungky Wibawa.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: