Sukses

Potret Jersey 10 Klub Liga Inggris Musim Ini, Liverpool dan Duo Manchester (Bagian 2)

Simak tampilan jersey 10 klub Liga Inggris di musim baru, di antaranya Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Liga Inggris 2020/2021 segera dimulai dalam hitungan hari. Para peserta pun siap bertarung menggunakan seragam perang anyar untuk duel di lapangan hijau.

Beberapa klub bahkan sudah mengenakan jersey baru di pertandingan musim lalu. Di antaranya adalah Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Terdapat perubahan besar dalam tampilan bagi beberapa klub Liga Inggris. Wajar, mereka berganti sponsor utama dan jersey.

Chelsea kini didukung Three usai bekerja sama dengan Yokohama Tyres. Sang juara Liverpool juga dipastikan bakal memiliki wajah baru setelah menggaet Nike untuk menggantikan New Balance.

Berikut tampilan jersey anyar 10 klub Liga Inggris yang bakal mulai bertarung akhir pekan nanti, di antaranya Manchester United dan Tottenham Hotspur:

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Liverpool

3 dari 11 halaman

Manchester City

4 dari 11 halaman

Manchester United

5 dari 11 halaman

Newcastle United

6 dari 11 halaman

Sheffield Uniited

7 dari 11 halaman

Southampton

8 dari 11 halaman

Tottenham Hotspur

9 dari 11 halaman

West Bromwich Albion

10 dari 11 halaman

West Ham United

11 dari 11 halaman

Wolverhampton Wanderers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.