Sukses

Curahan Hati Striker Andalan MU Jelang Liga Inggris Bergulir

Penampilan Rashford di MU terus berkembang di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Rashford sejauh ini sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford dikabarkan mendapat penghargaan PFA Merit. Bintang muda MU itu dinilai sudah memberikan kontribusi membantu memerangi kemiskinan pangan anak selama pandemi COVID-19.

Trofi untuk striker MU dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris tersebut, diberikan kepada sosok yang dianggap memiliki jasa besar terhadap sepak bola Inggris.

Sebelumnya, Rashford bersama rekan setimnya di MU, Mason Greenwood, juga dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA.

Rashford sejauh ini sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi untuk MU. Ia ikut membawa timnya finis di posisi ketiga di Liga Inggris.

Penampilan Rashford di MU terus berkembang di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dan, ia terus bersemangat dengan kemajuan Setan Merah.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Beruntung

Rashford mengaku berharap lebih beruntung di musim baru setelah sering mengalami cedera.

“Itu adalah tahun yang cukup sulit bagi saya dengan cedera, gangguan, dan hal-hal yang harus saya tangani saat dan ketika pertandingan akan datang,” kata Rashford.

3 dari 5 halaman

Musim Sulit

“Ini merupakan musim yang sulit tetapi juga musim di mana saya menjadi sangat dewasa, ini merupakan tahun pembelajaran yang besar bagi saya," ujarnya.

“Dan saya selalu berkata selama saya belajar dan berkembang maka saya bahagia," katanya.

4 dari 5 halaman

Berlanjut

Rashford berharap penampilan MU terus berlanjut tahun depan. Namun, ia juga merasa tim perlu menambahkan sedikit kualitas agar bisa memenangkan trofi.

“Tiga semifinal bersama United dan kami masih belum melewati batas dan itu adalah sesuatu yang harus kami pelajari.

5 dari 5 halaman

Sangat Penting

Menurutnya, MU kini banyak dihuni pemain muda jadi bisa terus belajar dan berkembang. Rashford berharap di musim baru MU bisa mendapatkan beberapa trofi.

“Trofi adalah yang mendorong klub ini dan penting bagi semua pemain. Itu adalah sesuatu yang perlu kami miliki di masa depan, dan saya pikir para pemain memahami itu. ”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer