Sukses

Top 3 Berita Bola: Inter Milan Kedatangan Pemain Baru

Inter resmi mendapatkan bek tangguh AS Roma, Aleksandar Kolarov. Kabar wafatnya Alfred Riedl diwartakan mantan asisten pelatih Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta bek kiri berkualitas akhirnya terjawab. Inter resmi mendapatkan bek tangguh AS Roma, Aleksandar Kolarov.

Dan, bek asal Serbia ini sudah menjalani tes medis, Senin (7/9/2020) kemarin."Aleksandar Kolarov resmi jadi pemain baru Inter Milan," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Kolarov, bek yang juga pernah main di Manchester City, ini akan meneken kontrak hari ini. Ini menjadi tambahan tenaga baru bagi Inter Milan.

Kedatangan Kolarov ke Inter Milan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal kabar meninggalnya mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Kabar wafatnya Alfred Riedl diwartakan sport.24 dan telah dikonfirmasi mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Selain itu, berita tentang kepastian Piala Asia U-19 yang rencananya akan berlangsung di Uzbekitan pada Oktober mendatang, menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Timnas Indonesia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Inter Milan Resmi Boyong Bek AS Roma Aleksandar Kolarov

Bek tangguh AS Roma, Aleksandar Kolarov, resmi bergabung dengan Inter Milan. Bek asal Serbia ini sudah menjalani tes medis pada Senin lalu.

Inter Milan kabarnya mendapatkan bek 34 tahun ini dengan harga murah. Inter hanya membayar AS Roma 1,5 juta euro plus bonus 500 ribu euro.

Kolarov, bek yang juga pernah main di Manchester City, ini akan meneken kontrak hari ini. Ini menjadi tambahan tenaga baru bagi Inter Milan.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Mengenang Alfred Riedl, Pelatih yang 2 Kali Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (8/9/2020) dini hari waktu Austria. Kabarnya wafatnya Alfred Riedl dikonfirmasi mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

"Alfred Riedl tutup usia kemarin malam di umur 70 tahun. RIP coach Alfred teman dan mentorku. Terima kasih untuk persahabatan, ilmu dan pengalaman yang kamu bagikan kepada saya," ujar Pikal lewat pesan singkat.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Ketua PSSI: Nasib Piala Asia U-19 Bakal Ditentukan Hari Ini

Timnas Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri untuk tampil pada Piala Asia U-19 yang rencananya akan berlangsung di Uzbekitan pada Oktober mendatang. Namun pandemi virus Corona COVID-19 yang belum kunjung berakhir membuat nasib turnamen ini tidak menentu hingga saat ini.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, dalam sambutannya jelang perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ditayangkan secara live melalui situs berbagai video, Selasa (8/9/2020), menyatakan bahwa kepastian bakal segera diumumkan oleh AFC.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.