Sukses

Bintang PSG Kylian Mbpape Positif Covid-19

Bintang PSG Kylian Mbappe saat ini sedang memperkuat Timnas Prancis di UEFA Nations League dan dilaporkan positif Covid-19.

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe dinyatakan positif Covid-19. The Mirror melaporkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah menjalani tes dan hasilnya positif.

Meski demikian, Kylian Mbappe tidak menunjukkan gejala Covid-19 dan akan mengisolasi diri. Timnas Prancis telah memutuskan untuk menariknya dari tim dan tidak akan bermain melawan Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League 2020.

"Hasil tes Covid-19 yang dilakukan UEFA pada Senin pagi menyatakan positif. Dia [Mbappe] dijauhkan dari tim usai menerima hasilnya, di akhir sesi latihan, sebelum pulang ke rumahnya pada malam hari," demikian pernyataan Prancis.

"Seperti semua delegasi, Kylian Mbappe menjalani tes sebelum pertandingan jeda internasional. Hasilnya negatif, seperti terakhir pada Rabu, atas permintaan UEFA, sebelum Swedia menghadapi Prancis," tutup pernyataan tersebut.

Saat ini, Kylian Mbappe baru saja memperkuat Timnas Prancis di UEFA Nations League. Ia mencetak gol kemenangan Prancis saat mengalahkan Swedia 1-0 pada akhir pekan lalu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain PSG Ketujuh

Mirror mengabarkan Mbappe adalah pemain PSG ketujuh yang dinyatakan positif Covid-19. Dia mengikuti Angel di Maria dan Neymar Jr dalam daftar.

Mauro Icardi, Leandro Paredes, Keylor Navas dan Marquinhos adalah pemain lain yang dinyatakan positif.

 

 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Ditunda

Kiprah PSG di Ligue 1 2020/21 diperanyakan. PSG seharusnya memulai kompetisi ini menghadapi Marseille pada 14 September.

Namun, dengan tujuh pemain dalam daftar Covid-19, pertandingan harus ditunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.