Sukses

Muncul di Venice Film Festival 2020, Penampilan Georgina Rodriguez Kenakan Masker Curi Perhatian

Gaun yang dikenakan Georgina Rodriguez menampilkan keindahan kaki dan pahanya. Georgina bertemu Ronaldo pada 2016 silam.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez tampil memukau saat pemutaran perdana The Human Voice, Kamis malam waktu setempat (3/9/2020) di Venesia, Italia. Kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ini, jadi pusat perhatian saat berjalan di karpet merah.

Georgina Rodriguez yang telah berpacaran dengan Ronaldo selama tiga tahun terakhir, hadir untuk hari kedua Festival Film Venesia 2020.

Model Spanyol berusia 26 tahun ini, tampil dengan gaun indah yang memamerkan keindahan kakinya saat berjalan di karpet merah.

Dan, yang paling memesona adalah saat ibu satu anak itu dengan gaun pink. Ia melengkapinya dengan masker warna senada.

Georgina Rodriguez juga tampil menakjubkan dengan gaun hitam saat menghadiri pesta setelah pemutaran perdana. Ia juga muncul dengan setelan putih saat tiba di festival pagi itu.

Simak Video Georgina Rodriguez Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesona Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez memang tak hanya pandai melenggak-lenggok di atas lantai mode. Sebelumnya, dia juga dilaporkan mahir berenang.

Hal itu terlihat dari unggahannya si akun instagram. Berbikini putih, Georgina Rodriguez tidak canggung berenang di laut. Ia pun menulis keterangan singkat berupa tanda putri duyung pada keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Liburan

Georgina Rodriguez diketahui memang berlibur ke laut bersama Ronaldo beberapa waktu lalu. Maklum. Ronaldo sedang berlibur setelah Juventus menuntaskan musim kompetisi 2019/20.

Menggunakan kapal pesiar pribadi, keduanya memilih laut sebagai tempat melepas penat. Selain berenang, Georgina juga tampak berjemur di atas kapalnya itu.

4 dari 5 halaman

Langsung Terpikat

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

5 dari 5 halaman

Empat Anak

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.