Sukses

Hasil NBA: Tembakan 0,5 Detik Menangkan Raptors atas Celtics

Raptors meraih kemenangan super dramatis saat melawan Celtics di semifinal NBA.

Liputan6.com, Florida- Pertandingan ketiga semifinal Wilayah Timur NBA antara juara bertahan Toronto Raptors dengan Boston Celtics pada Jumat (4/9/2020) pagi WIB berlangsung dramatis. Raptors menang 104-103 berkat tembakan saat laga tersisa 0,5 detik.

Bertanding di Disney World Resort, Celtics nampaknya akan kembali memenangi duel di gim ketiga semifinal Wilayah Timur NBA. Celtics unggul dua poin dengan waktu tersisa 0,5 detik lagi.

Celtics memimpin satu bola setelah umpan akurat Kemba Walker diselesaikan oleh center Daniel Theis dengan sebuah dunk.

Raptors tak menyerah begitu saja. Secara luar biasa, Raptors bisa membalikkan keadaan. OG Anunoby melepaskan tembakan tiga angka akurat. Bola dilepas dari tangannya dengan waktu terisa 0,2 detik saja.

Keberhasilan Raptors menang tak lepas dari kejelian Kyle Lowry. Point guard Raptors ini yang bertugas mengumpan bola in-bound pass. Meski dijaga dan dihalangi pemain tertinggi Celtics Tacko Fall, Lowry masih bisa melihat Anunoby yang berdiri bebas.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lowry

Anunoby membuat double-double di laga ini dengan 12 poin dan 10 rebound. Lowry menjadi bintang lapangan dengan 31 poin dan delapan assists, ditambah enam rebound.

Di kubu Celtics, Walker yang memimpin perolehan angkat dengan 31 poin.

Hasil ini membuat Raptors memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dari Celtics. Gim keempat akan digelar dua hari lagi di Disney World Resort.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.