Sukses

Brahim Diaz dan Sandro Tonali Merapat, AC Milan Yakin Lolos Liga Champions

AC Milan sangat ambisius untuk mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan. Selain karena Ibrahimovic yang bertahan, Milan juga sangat percaya dengan kehebatan dua rekrutan baru Brahim Diaz dan Sandro Tonali.

Liputan6.com, Milan- Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini meyakini keberhasilan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan kehadiran dua pemain anyar bisa membantu Rosoneri lolos ke Liga Champions musim depan. Target ini wajib hukumnya, tapi sangat mungkin didapatkan.

AC Milan sedang sibuk akhir pekan ini. Selain perpanjangan kontrak Ibrahimovic, AC Milan juga ingin merampungkan transfer Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Tak disangka, Maldini mengaku usaha meyakinkan Ibrahimovic menjadi pekerjaan paling berat bagi dirinya sebagai dirtek di AC Milan.

"Dia pemain berusia 38 tahun, kita tahu dan dia juga sadar. Tapi setiap orang punya cara sendiri untuk menua," kata Maldini seperti dikutip Football Italia."

"Contohnya, saya memenangkan trofi Liga Champions terakhir saya di usia 39 tahun, juga memenangkan trofi sebagai bek terbaik di kompetisi tahun itu."

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Brahim Diaz

Salah satu pemain muda harapan AC Milan yaitu Brahim Diaz. Pemain muda ini baru dipinjam dari Real Madrid untuk durasi satu tahun.

Maldini senang dengan kehadiran Diaz. Dia mengatakan pemain muda spanyol ini multitalenta.

"Dia pemain yang bisa main di berbagai posisi menyerang. Dia pemain yang bisa membuat perbedaan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kejar Liga Champions

 

Maldini meyakini semua usaha datangkan pemain anyar sebagai bagian dari usaha rebut tiket ke Liga Champions musim depan.

"Ini harus jadi target kami. Klub ini sudah banyak berusaha untuk memperbaiki posisi di serie A," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.