Sukses

Hasil NBA: Giannis Mandul, Bucks Kalah dari Heat

Giannis dimatikan, Heat pun sukses mengalahkan Bucks di gim pertama semifinal wilayah timur NBA.

Liputan6.com, Florida- Kejutan besar terjadi pada gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA pada Selasa (1/9/2020) pagi WIB. Miami Heat berhasil mengalahkan unggulan pertama 115-104 di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat.

Kemenangan ini membuat Heat untuk sementara unggul 1-0 atas Bucks. NBA tetap memberlakukan format best of seven meski seluruh laga dimainkan di tempat yang sama dan tanpa kehadiran penonton.

Sukses Heat merebut gim pertama Semifinal Wilayah Timur NBA tak lepas dari keberhasilan Jimmy Butler dan kawan-kawan meredam bintang Bucks Giannis Antetokounmpo.

Pemain asal Yunani itu memang hampir membuat triple double. Namun produktivitas Giannis jauh dari biasanya. Giannis finis dengan 18 poin, 10 rebound dan sembilan assists.

Giannis juga banyak melakukan turn over hingga enam kali. Ketatnya penjagaan Butler cs membuat Giannis tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butler Menggila

Butler menjadi bintang lapangan di laga ini. Eks pemain Chicago Bulls itu membuat 40 poin dan dua kali steal.

Torehan 40 poin merupakan pencapaian terbaik Butler di play-off NBA. Point guard Goran Dragic menyusul dengan 27 angka.

3 dari 3 halaman

Gim Kedua

Di kubu Bucks, pencetak angka terbanyak adalah Khris Middleton dengan 28 poin, disusuk Brook Lopez yang menghasilkan 24 poin.

Bucks dan Heat akan kembali bertemu dua hari mendatang. Bucks masih akan bertindak sebagai tuan rumah meski laga semuanya digelar di tempat yang sama, Disney World Resort.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.