Sukses

Jadwal Live Streaming Playoff NBA di Vidio: Houston Rockets vs Thunder, Nuggets Kontra Jazz

Duel Houston Rockets versus Oklahoma City Thunder dan Denver Nuggets kontra Utah Jazz bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Houston Rockets masih harus melakoni gim keenam di laga playoff NBA Wilayah Barat, Selasa (1/9/2020) pukul 08.00 WIB. 

Memimpin 3-2 atas Oklahoma City Thunder, Rockets bertekad untuk kembali memetik kemenangan sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal.

Sebelumnya, Rockets tampil impresif saat berlaga di partai kelima playoff NBA. Anak asuh Mike D’Antoni itu sukses membungkam Thunder dengan skor 114-80 saat menjalani pertandingan di HP Field House, Minggu (30/8/2020).

Point guard Rockets, James Harden jadi bintang kemenangan di laga tersebut. Pebasket 31 tahun itu sukses menyumbangkan 31 poin dan dua rebound.

Bagi Rockets, babak post-season ini menjadi sangat penting. Hasil positif akan membawa mereka kembali unggul 4-2 atas Thunder dan menjaga kans lolos ke semifinal NBA Wilayah Barat.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara itu, Denver Nuggets juga bakal menghadapi laga sengit dengan Utah Jazz pada Rabu, (2/9/2020) pagi WIB. Saat ini, keduanya mengoleksi skor kembar 3-3.

Penting bagi Jazz untuk memenangkan partai ini. Jika tidak, Donovan Mitchell dan kawan-kawan mesti melakoni pertandingan ketujuh.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 1 September 2020

08.00 WIB, Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder

Rabu, 2 September 2020

07.30 WIB, Denver Nuggets vs Utah Jazz

Duel NBA yang tersaji antara Houston Rockets versus Oklahoma City Thunder dan Denver Nuggets kontra Utah Jazz bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan situs Vidio. Anda bisa klik di sini untuk menyaksikan seluruh laga tersebut.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu. Jangan lupa juga untuk langganan paket Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan olahraga lengkap seperti Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, dan Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.