Sukses

Tottenham Bidik Diego Costa, Siap Reuni dengan Jose Mourinho

Tottenham mengincar striker baru untuk menjadi tandem Harry Kane musim depan, Diego Costa bisa reuni dengan Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur bergerak cepat untuk mendapatkan tambahan kekuatan di lini serang. Usai tawaran 50 juta euro untuk striker AS Roma, Nicolo Zaniolo ditolak, Tottenham dikabarkan siap mendekati Diego Costa.

Striker Atletico Madrid ini sedang ditawarkan ke beberapa klub. Seperti dilansir Sportsmole, Diego Costa dikabarkan ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Tottenham.

Sejauh ini, Tottenham sendiri diketahui sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Mereka baru dapatkan dua pemain yaitu Joe Hart dan Pierre-Emile Hojberg.

Tottenham juga sudah mencapai kesepakatan untuk datangkan bek tangguh Wolves, Matt Doherty. The Lilywhite hanya harus membayar 15 juta pounds untuk transfer ini.

Kini, langkah Tottenham pun terus berlanjut kepada Costa. Tottenham bahkan kabarnya telah menghubungi Costa untuk mengungkapkan ketertarikannya.

 

Saksikan video Tottenham berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Emas Diego Costa

 

Diego Costa menjalani masa emas dengan Jose Mourinho semasa di Chelsea. Dia meraih gelar juara Liga Inggris di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Dia bisa bertahan selama tiga musim di Chelsea dan mulai tidak kerasan saat The Blues dilatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia ini tak cocok dengan Costa.

Pada 21 September 2017, Costa pun akhirnya pulang ke Atletico Madrid. Namun baru bisa main pada Januari 2018 karena sanksi transfer yang dijalani Atletico saat itu.

 

3 dari 3 halaman

Gemilang

Tottenham sudah memulai pramusim dengan gemilang. Pada Jumat (28/8/2020), Tottenham berhasil menggulung Reading 4-1.

Gol Tottenham dicetak Song Heung Min, Erik Lamela, Delle Alli dan gol bunuh diri Omar Richards. "Cara kami menyerang sangat menarik. Ini sangat positif," ujar Mourinho usai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.