Sukses

Final Liga Champions: Ada Mbappe dan Neymar, Munchen Janji Tetap Bombardir PSG

Bayern Munchen bakal berhadapan dengan PSG pada partai puncak Liga Champions, Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Lisbon - Bayern Munchen bakal berhadapan dengan PSG pada partai puncak Liga Champions, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Pelatih Munchen, Hansi Flick mengatakan, timnya bakal mencari cara untuk tampil sempurna di laga itu.

"PSG adalah tim hebat, mereka berjuang sampai ke final dan lalu mencapai final. Kami akan menganalisa beberapa hal, kami tahu mereka punya pemain yang cepat," kata Flick seperti dilansir Sportskeeda.

Munchen boleh dibilang tim dengan penampilan terbaik di Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, Robert Lewandowski dkk. telah membobol gawang lawan-lawan mereka sebanyak 42 kali.

Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak kedua setelah rekor Barcelona di musim 1999/00 dengan 45 gol di Liga Champions.Uniknya, delapan dari 42 gol itu dihasilkan Munchen saat melibas Barcelona 8-2 di perempat final.

Kendati superior, Munchen tetap harus waspada. Pasalnya, PSG sangat ambisius merebut trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu pun punya trio Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan. Jika tak waspada, lini belakang Munchen bisa dibuat kerepotan oleh ketiganya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waspada namun Tetap Menyerang

Flick mengakui kehadiran ketiganya tak boleh dipandang sebelah mata. Namun demikian, Flick menegaskan Bayern tak akan mengendurkan urat serangan.

"Kami akan mengorganisasi pertahanan. Tetapi kami tahu kekuatan terbesar kami adalah membuat lawan tertekan," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Senin 24 Agustus 2020

02.00 WIB, PSG vs Bayern Munchen

Live SCTV dan Vidio

4 dari 4 halaman

Catatan Statistik

Lima Laga Terakhir Munchen

Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen

Bayern Munchen 1-0 Olympique Marseille

Bayern Munchen 4-1 Chelsea

Barcelona 2-8 Bayern Munchen

Olympique Lyonnais 0-3 Bayern Munchen

Lima Laga Terakhir PSG

PSG 1-0 Saint-Etienne

PSG 0-0 Olympique Lyonnais

PSG 1-0 Sochaux

Atalanta 1-2 PSG

RB Leipzig 0-3 PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.