Sukses

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs MU: Duel Seru di Koln

Manchester United (MU) dijadwalkan meladeni Sevilla pada perempat final Liga Europa, Senin (17/8/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Koln - Manchester United (MU) dijadwalkan meladeni Sevilla pada perempat final Liga Europa, Senin (17/8/2020) dinihari WIB. Melihat reputasi tim, laga di Koln, Jerman nanti diprediksi bakal berlangsung seru.

MU dan Sevilla sama-sama punya reputasi mentereng di level Eropa. Setan Merah adalah juara 3 kali Liga Champions, dan sekali Liga Europa.

Sementara, Sevilla adalah raja di Liga Europa. Wakil Spanyol itu adalah pemegang koleksi trofi juara terbanyak dengan lima gelar.

Namun dari kedua tim itu, hanya ada satu tim yang bakal melenggang ke partai final. Krusialnya laga dinihari nanti pastinya bakal membuat kedua pelatih dari masing-masing tim menurunkan komposisi terbaik.

Di kubu MU, Manajer Ole Gunnar Solsjaer sepertinya masih akan mengandalkan Sergio Romero di mistar gawang. Untuk lini pertahanan, kapten tim, Harry Maguire juga bakal dipasang sejak menit awal.

Bruno Fernandes akan berduet dengan Paul Pogba sebagai orkestrator permainan di lini tengah. Urusan menjebol gawang lawan bakal diserahkan kepada Anthony Martial.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolektivitas

Di sisi Sevilla, pasukan Julen Lopetegui memang tak punya banyak pemain bintang. Namun kolektivitas mereka patut diwaspadai.

Yassine Bounou akan menjadi kiper utama Sevilla di pertandingan ini. Ia akan dibantu duet bek tengah Diego Carlos serta Jules Kounde.

Di lini tengah, Ever Banega akan menjadi jembatan yang mengalirkan bola dari belakang ke depan. Gelandang asal Argentina itu punya tingkat akurasi operan hingga 84%.

Sementara di lini depan, Lopetegui mengandalkan trio Suso, En-Nesyri dan Lucas Ocampos. Lopetegui juga masih punya Munir El Haddadi di bangku cadangan..Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs MU

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Diego Carlos, Koundé, Reguilón; Banega, Fernando, Jordán; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Manchester United: Romero; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Fred; Greenwood, Bruno Fernandes, Pogba, Rashford; Martial .

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin 17 Agustus 2020

02.00 WIB, Sevilla vs Manchester United, Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.