Sukses

Cuplikan Video Olympique Lyon Kubur Mimpi Manchester City di Perempat Final Liga Champions

Olympique Lyon menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Lisbon - Olympique Lyon mengubur mimpi Manchester City untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk kali pertama. Lebih diunggulkan, pasukan Pep Guardiola itu justru harus mengakui keunggulan Lyon.

Olympique Lyon menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions. Wakil Prancis itu menang 3-1 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com, Lyon unggul lebih dulu lewat Gnaly Cornet di menit ke-24. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Manchester City bisa menyamakan skor pada menit ke-69 setelah Kevin de Bruyne mengonversi umpan Raheem Sterling di kotak penalti. Skor 1-1 membuat pemain The Citizens semakin bersemangan.

Tetapi, kelengahan barisan belakang membuat Manchestr City dihukum lewat dua gol tambahan Lyon. Moussa Dembele menjadi mimpi buruk dengan dua golnya di menit ke-79 dan 87.

Skor 3-1 untuk keunggulan Lyon atas Manchester City bertahan hingga laga berakhir. Di semifinal Liga Champions, Lyon akan menantang Bayern Munchen yang sehari sebelumnya mengalahkan Barcelona 8-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuplikan Video

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Joao Cancelo, Laporte, Eric Garcia, Fernandinho, Gundogan, Kevin de Bruyne, Rodri, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.

Olympique Lyonnais: Anthony Lopes, Marcelo, Marcal, Dubois, Denayer, Bruno Guimaraes, Aouar, Caqueret, Depay, Toko Ekambi, Cornet.

4 dari 4 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal

1. Paris Saint Germain

2. RB Leipzig

3. Bayern Munchen

4. Olympique Lyonnais

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.