Sukses

Mahir Main Video Game Kini Bisa Jadi Tiket Bertemu Lionel Messi

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para pecinta game. Lionel Messi dan Space Scooter telah bekerjasama membuat permainan gawai yang bakal mengantar pemenangnya bertemu langsung dengan ikon Barcelona itu.

Seperti dilansir dari Marca, perusahaan Space Scooter dan Barcelona sudah bekerjasama sejak enam tahun lalu. Namun saat ini mereka fokus mempopulerkan game online bernama 'Space Scooter Game'.

Langkah ini diambil menyusul pandemi virus Corona Covid-19 yang memaksa anak-anak maupun orang dewasa menghabiskan waktu di rumah. Lewat game yang tersedia untuk versi Android dan Apple ini, Space Scooter dan Barcelona berharap para penggunanya bisa mengusir rasa bosan mereka.  

Permainan ini tidak hanya menguji skill para penggunannya saja. Space Scooter juga menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang, seperti sepatu dan kaos, lengkap dengan tanda tangan Messi.

 

2 dari 5 halaman

Hadiah Utama

Sementara hadiah utama adalah meet and greet dengan sang mega bintang. Hadiah ini sudah termasuk fasilitas menginap di hotel bintang lima dan tiket melihat pertandingan Messi secara langsung di Camp Nou.

Selain itu, pemenang juga mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan La Pulga.

3 dari 5 halaman

Bersiap Lawan Munchen

Sementara itu, Lionel Messi tengah mempersiapkan diri menghadapi babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Seperti diketahui, Barcelona akan bertemu Bayern Munchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, 15 Agustus, dan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Sebelumnya, kondisi Lionel Messi sempat mengkhawatirkan setelah mengalami cedera melawan Napoli. Hanya aja, Pelatih Barcelona Quique Setien memastikan Messi tidak akan absen melawan Munchen. "Dia mengalami rasa sakit, tetapi seharusnya tidak ada masalah," katanya seperti dikutip Independent.

"Dia baik-baik saja. Kami akan menganalisisnya, tetapi tidak akan ada masalah."

4 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Setien menambahkan tidak akan mudah menghadapi Munchen mengingat kekuatan yang mereka miliki. Tapi, ia percaya Messi dan kawan-kawan mampu untuk mengalahkan raksasa Bundesliga Jerman itu.

"Pertandingan melawan Bayern akan rumit, tapi kami juga tim yang hebat," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini