Sukses

Jadwal Perempat Final Liga Europa, Siaran Langsung SCTV

Liputan6.com, Jakarta Liga Europa musim 2019/2020 sudah memasuki perempat final. Sebanyak delapan tim akan bersaing di babak ini, untuk bisa meraih trofi bergengsi di Eropa.

Inggris menjadi negara paling dominan di Liga Europa musim ini, dengan mengirim dua wakil. Keduanya adalah Manchester United (MU) dan Wolverhampton Wanderers.

Kedua tim tersebut bakal berusaha menjadi juara menghadapi tim tangguh dari Eropa daratan. Ada dua nama yang patut dikedepankan, yakni Sevilla dan Inter Milan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer, sangat berambisi meraih trofi perdana sebagai manajer United. Juara Liga Europa jadi satu-satunya kesempatan MU untuk meraih trofi musim ini.

Sevilla tercatat sudah lima kali juara Liga Europa. Sementara Inter memburu trofi sebagai modal untuk kembali ke masa kejayaan.

2 dari 5 halaman

Tempat Netral

Karena pandemi Covid-19, UEFA telah mengubah peraturan kompetisi sejak perempat final. Pertandingan akan berlangsung secara home tournament (single match) yang digelar di tempat netral, yakni Jerman.

Laga sengit delapan tim ini akan disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio. Simak jadwal perempat final Liga Europa di halaman berikut:

3 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final

Selasa, 11 Agustus 2020

02.00 WIB Inter vs Leverkusen (Esprit Arena)

02.00 WIB Man United vs Copenhagen (Stadion RheinEnergie)

Rabu, 12 Agustus 2020

02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs Basel (Veltins-Arena)

02.00 WIB Wolverhampton vs Sevilla (MSV-Arena)

4 dari 5 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final

1. Manchester United (Inggris)

2. FC Kopenhagen (Denmark)

3. Inter Milan (Italia)

4. Bayer Leverkusen ( Jerman)

5. Shakhtar Donetsk (Ukraina)

6. Wolverhampton (Inggris)

7. Sevilla (Spanyol)

8. Basel (Swiss)

5 dari 5 halaman

Simak Video Liga Europa Berikut Ini