Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dan Real Madrid akan menjalani laga krusial pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu dini hari WIB (8/8/2020). Pelatih masing-masing tim harus memutar otak untuk mencari formula yang tepat menyusul absennya sejumlah bintang di Etihad Stadium nanti. 

Real Madrid seperti diketahui tidak akan diperkuat oleh bek sekaligus kapten tim, Sergio Ramos. Bek bernaluri penyerang itu bakal absen karena menerima kartu merah pada leg pertama sebelumnya. 

Kehilangan Ramos bisa menjadi petaka bagi Real Madrid. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang.

Kejelian Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tentu sangat diharapkan dalam laga ini. Salah satu opsi yang terjasi, adalah Eder Militao bisa bergabung dengan Raphael Varane di pertahanan tengah, sementara Ferland Mendy bisa menggantikan Marcelo di bek kiri.

Masalah yang tidak kalah pelik juga dialami oleh Manchester City. Tim yang juga dijuluki sebagai The Citizens kembali tanpa Sergio Aguero karena cedera lutut, sementara Benjamin Mendy diskors karena kartu kuning yang ia dapatkan pada leg pertama di ibu kota Spanyol. 

Seperti apa kedua pelatih meramu strategi dalam duel Liga Champions ini? Andak bisa mendapatkan link Livestreaming pertandingan ini di Vidio. Silahkan akses di halaman selanjutnya.  

 

 

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di sini...

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Ferran Torres (ineligible), Benajmin Mendy (skorsing), Aguero (cedera).

Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Ramos (skorsing), Marcelo (meragukan), Mariano (tanda tanya).

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions Lainnya

Sabtu, 8 Agustus 2020

02.00 WIB Juventus vs Olympique Lyon

Minggu,9 Agustus 2020

02.00 WIB Barcelona vs Napoli

02.00 WIB Bayern Munchen vs Chelsea

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini