Sukses

Link Live Streaming Liga Europa Wolverhampton vs Olympiakos

Saksikan perjuangan Wolves menghadapi Olympiakos ewat live streaming Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers bertekad menjaga harapan di Liga Europa. Mereka coba melangkah sejauh mungkin.

Untuk mencapai perempat final Liga Europa, mereka wajib mengalahkan Olympiakos pada leg kedua 16 besar di Molineux Stadium, Kamis (7/8/2020), atau Jumat dini hari WIB. Sebelumnya kedua tim terkunci 1-1 di pertemuan pertama.

Kesuksesan bagi Wolves di ajang ini bakal berarti banyak. Gelar bakal jadi kehormatan terbesar sepanjang sejarah klub setelah sempat masuk final edisi 1971/1972 ketika kompetisi masih bernama Piala UEFA.

Prestasi nanti juga berbuah tiket Liga Champions musim depan. Dengan demikian, Inggris bakal mengirim lima wakil di panggung paling bergengsi antarklub Eropa tersebut seperti 2017/2018.

Saksikan perjuangan Wolves menghadapi Olympiakos, yang menyingkirkan klub Inggris lain Arsenal di babak sebelumnya, lewat live streaming Liga Europa.

 

Saksikan Video Liga Europa Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Wolves vs Olympiakos di tautan berikut ini...

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Patricio; Boly, Coady, Saiss; Doherty, Dendoncker, Moutinho, Neves, Jonny; Jota, Jimenez

Olympiakos (4-3-3): Sa; Elabdellaoui, Ba, Cisse, Tsimikas; Guilherme, Bouchalakis, Camara; Valbuena, El-Arabi, Masouras

4 dari 4 halaman

Laga Lain

Jumat, 7 Agustus 2020

02.00 WIB: Basel vs Eintracht Frankfurt (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.