Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs LASK, Bruno Fernandes Diistirahatkan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu LASK Linz pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Jelang laga, MU memiliki keunggulan 5-0 dari leg pertama pada Maret lalu. Diharapkan, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer kembali meraih kemenangan saat bermain di kandang.

MU punya catatan bagus setiap menghadapi tim-tim Austria di semua kompetisi Eropa. Dari sembilan laga, Setan Merah meraih delapan kemenangan dan sekali imbang dengan mencetak 22 gol serta cuma kebobolan satu.

Pada leg kedua ini, Solskjaer kemungkinan besar akan merotasi skuat MU. Juru taktik asal Norwegia itu akan memainkan Sergio Romero di bawah mistar gawang.

Di lini belakang, Teden Mengi berkesempatan menjalani debutnya dengan MU. Diogo Dalot dan Ethan Laird juga akan dimainkan bersama Eric Bailly. Solskjaer juga dapat memainkan Fosu-Mensah di posisi bek kanan.

 

 

2 dari 5 halaman

Lini Tengah

Untuk lini tengah, Solskjaer kemungkinan memainkan Fred bersama James Garner. Atau ia memainkan Scott McTominay bersama Fred dan Garner baru akan dimainkan dari bangku cadangan.

Jesse Lingard kemungkinan besar akan diturunkan di laga ini. Dia bakal dimainkan bersama Juan Mata dan Daniel James.

Dengan begitu, Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood bakal diistirahatkan. Begitu juga dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sebab, Solskjaer bisa memainkan Odion Ighalo sebagai striker. Pemain asal Nigeria itu sudah mencetak dua gol di Liga Europa.

 

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU vs LASK

MU: Sergi Romero, Teden Mengi, Eric Bailly, Ethan Laird, Diogo Dalot, Fred, James Garner, Juan Mata, Jesse Lingard, Daniel James, Odion Ighalo

 

4 dari 5 halaman

Jadwal

Kamis, 6 Agustus 2020

02.00 WIB

MU vs LASK Linz

Old Trafford

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini