Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Pekan ini di Vidio: Inter Milan Vs Getafe

Liputan6.com, Jakarta - Usai rehat selama lima bulan akibat pandemi virus Covid-19, Liga Europa musim 2019/2020 akhirnya dilanjutkan kembali. Sejumlah laga seru bakal menemani para pecinta sepak bola di pertengahan minggu ini.

Ada 16 tim dari liga sepak bola negara-negara Eropa bakal saling berjibaku untuk menyegel tiket ke putaran delapan besar. Empat di antaranya merupakan klub yang dijagokan, seperti Inter Milan, Manchester United, AS Roma, serta Sevilla.

Laga Inter Milan versus Getafe menjadi salah satu yang patut untuk ditonton. Skuat asuhan Antonio Conte itu akan menantang wakil Spanyol, Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman itu bisa disaksikan live streaming melalui kanal resmi SCTV yang ada di platform Vidio.

Di atas kertas, Internazionale lebih difavoritkan untuk menang karena punya pemain yang lebih berkualitas ketimbang Getafe. Apalagi, mereka sedang bersemangat tinggi usai menggempur Atalanta 2-0 di akhir laga Serie A pekan lalu.

Selain Inter Milan vs Getafe, Liga Europa juga bakal memanggungkan duel Manchester United kontra LASK di hari yang sama. 

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Europa pekan ini yang bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa di Vidio

5 Agustus 2020

23.55 WIB, Shaktar Donetsk vs Wolfsburg

23.55 WIB, FC Copenhagen vs Istanbul Basaksehir

6 Agustus 2020

23.55 WIB, Sevilla vs AS Roma

23.55 WIB, Bayer Leverkusen vs Rangers FC

02.00 WIB, Manchester United vs LASK

02.00 WIB, Inter Milan vs Getafe

7 Agustus 2020

02.00 WIB, Wolves vs Olympiacos

02.00 WIB, FC Basel vs Eintracht Frankfurt

Untuk menyaksikan pertandingan live streaming Liga Europa, bisa klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini