Sukses

Prediksi Atalanta Vs Inter Milan: Berebut Takhta Nomor Dua

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dan Atalanta masih beradu kuat saat bentrok di Liga Italia serie A pekan terakhir, Minggu (2/8/2020). Keduanya masih berebut posisi dua klasemen Liga Italia.

Juventus memang masih menjadi raja karena menjadi juara Liga Italia. Meski begitu, Inter Milan, Atalanta dan Lazio masih penasaran dengan posisi dua.

Duel Inter Milan lawan Atalanta dini hari nanti tak hanya gengsi. Tapi juga bisa membuat salah satu tim terlempar ke posisi empat, kalau Lazio di lain kesempatan juga menang lawan Napoli.

Inter Milan berada di posisi terdepan karena mengoleksi poin terbanyak. Inter Milan koleksi 79 poin, unggul satu poin saja dari Atalanta dan Lazio.

Antonio Conte, pelatih Inter Milan jelas ogah melepas posisi dua dari rival. Cara termudah tentu memenangkan pertandingan, atau imbang dengan syarat Lazio imbang atau kalah dari Napoli.

 

2 dari 5 halaman

Produktif

Duel Inter Milan melawan Atalanta bakal jadi dua tim yang produktif. Utamanya, Atalanta yang sudah mencetak 98 gol musim ini!!

Luis Muriel dan Zapata, dua penyerang Atalanta sama-sama menyumbang 18 gol untuk tim berkostum hijau hitam ini. Lalu bagaimana strategi Conte menghadapi ini?

"Kami akan bermain sepak bola terbuka dan menyerang, tanpa perhitungan," ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

"Atalanta adalah tim yang telah menjadi sosok yang terkonsolidasi di empat besar sepak bola Italia dan telah mencapai perempat final Liga Champions."

 

 

3 dari 5 halaman

Rebut Posisi Dua

Sementara itu, Atalanta siap mengesampingkan duel melawan PSG di Liga Champions. Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini bertekad untuk merebut posisi dua terlebih dahulu.

"Ini sudah menjadi musim yang sangat sulit buat semuanya, utamanya pemain. Kami ingin mengakhirinya di posisi tertinggi," kata Gasperini.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Djimsiti, Caldara, Toloi; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Gomez; Duvan Zapata

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Brozovic, Biraghi; Borja Valero; Lautaro Martinez, R Lukaku

5 dari 5 halaman

Saksikan video Inter Milan di Bawah Ini: