Sukses

Inter Milan Bujuk Lionel Messi dengan Gaji Rp 865 Miliar per Tahun

Inter Milan menunjukkan keseriusan mereka dengan mengajukan penawaran gaji Rp 865 Miliar per tahun untuk Lionel Messi.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan semakin serius untuk mendekati Lionel Messi. Media di Italia menggadang-gadang Inter Milan siap membayar Messi dengan transfer 50 juta euro atau Rp 865 Miliar per musim.

Ini dikabarkan menjadi penawaran awal dari Inter Milan. Ini juga tawaran nyata yang sudah juga dikutip sebuah acara televisi favorit di Spanyol El Chiringuito.

Lionel Messi bakal menjalani masa akhir kontraknya di Camp Nou pada 2021. Dia belakangan menunjukkan ketidakpuasan kepada klub dan presiden.

La Gazetta dello Sport melansir, Inter Milan siap mengajukan total kontrak empat tahun senilai 260 juta euro untuk Lionel Messi. Meski begitu, belum jelas apakah Messi mau menerima ini.

Inter Milan hanya ingin menegaskan posisi mereka dengan pemilik anyar dari China, Suning. Dengan dukungan finansial cukup, mereka siap memberi Lionel Messi apapun.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heboh

 

Kabar kemungkinan Lionel Messi hijrah ke Inter Milan mengemuka beberapa pekan terakhir. Ini utamanya setelah ayah Messi membeli sebuah rumah di Milan.

Ada kemungkinan pula hijrahnya Messi ke Italia karena menginginkan keringanan pajak. Maklum pajak di Spanyol begitu tinggi.

Lionel Messi menghabiskan seluruh kariernya sejak 2004 bersama Barcelona. Hingga kini belum ada klub yang mampu menggodanya keluar dari Barcelona.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 1 Agustus 2020

23.00 WIB Brescia vs Sampdoria

 

Minggu, 2 Agustus 2020

01.45 WIB AC Milan vs Cagliari

01.45 WIB Atalanta vs Internazionale

01.45 WIB Napoli vs Lazio

01.45 WIB Atalanta vs Internazionale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.