Sukses

Lapangan Sepak Bola Unik David Beckham, Awalnya Lapangan Tenis

David Beckham rela menghancurkan lapangan tenis milik sang putra, Romeo Beckham untuk diubah jadi lapangan sepak bola.

Liputan6.com, London- David Beckham tak bisa jauh dari lapangan sepak bola. Bahkan area tenis yang biasanya dipakai sang putra, Romeo Beckham di kediaman megah mereka pun rela diubahnya jadi lapangan sepak bola.

Dilansir dari laman The Sun, Senin, 27 Juli 2020, lapangan canggih yang dirancang untuk Romeo itu dibangun pada 2018. Kemampuan bermain tenis pemuda 17 tahun ini membuat Beckham rela merogoh kocek 30 ribu pound sterling atau setara Rp557 juta untuk lapangan olahraga segala cuaca.

Romeo sebelumya bermain dengan petenis Andy Murray dan petenis Bulgaria Grigor Dimitrov. Ia juga berlatih di klub Queen's Elite di West Kensington, London, Inggris. Kebiasaan David Beckham di lapangan sepak bola tidak menurun kepada putra keduanya ini.

"Romeo adalah penggemar tenis yang hebat, itu tidak bisa dipercaya. Ia cukup mahir dan berbakat," kata Grigor pada Hello.

Romeo juga menerima sejumlah uang kuliah tenis pribadi saat berada di Miami pada April 2018 oleh pemain nomor dua dunia saat itu, Caroline Wozniacki. Namun, hampir setahun setelah lapangan selesai, antusiasme Romeo terhadap olahraga ini berkurang.

Putra David Beckham ini belum mengunggah foto dirinya bermain tenis sejak September 2019. Kini, para pekerja yang sedang merenovasi tumpukan Cotswolds seharga 6 juta pound sterling telah menggantikan lapangan segala cuaca dengan lapangan sepak bola lima sisi.

 

Saksikan video Lapangan Sepak Bola di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transformasi

Lapangan hijau selesai bulan lalu. Hal ini memberi kesempatan anak-anak David Beckham berlatih kemampuan bermain bola mereka.

Keluarga David telah mengunggah kegiatan bermain sepak bola melalui media sosial. Penggali telah berada di pad keluarga ini sejak Juni karena ingin menaikkan tingkat tanah.

Victoria dan David juga berselisih dengaan tetangga tentang rencana mereka membuat danau berbentuk seperti ginjal. Pasal, keberadannya menambah gardu keamanan di wilayah itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.