Sukses

Juventus Ditekuk Udinese, #SarriOut Jadi Trending Topic

Tanda pagar (tagar) Sarriout bergema di twitter. Mereka meminta manajemen Juventus memecat Maurizio Sarri di akhir musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus kalah 1-2 dari Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia, Jumat (24/7/2020). Sosok pelatih Maurizio Sarri pun menjadi sorotan fans yang geram dengan hasil itu.

Tanda pagar (tagar) Sarriout bergema di twitter. Mereka meminta manajemen Juventus memecat Maurizio Sarri di akhir musim ini.

Juventus sejatinya dapat menyegel trofi juara Liga Italia andai menang di laga itu. Mereka pun unggul lebih dulu lewat gol Matthijs De Ligt (42').

Sayangnya, Bianconeri bermain loyo pada babak kedua. Pada menit ke-52, gawang Juventus bobol oleh aksi Ilija Nestorovski. Udinese lalu menambah gol jelang akhir pertandingan lewat aksi Seko Fofana.

Twitter lalu menjadi sarana menampung kekesalan fans Juventus. Menurut mereka, Sarri pantas angkat kaki dari klub di akhir musim.

"Saya akan mengatakannya sekali lagi seperti dalam beberapa pertandingan terakhir kita karena Sarri sekali lagi saya ulangi bukan pelatih yang tepat untuk kita," kata fans dengan akun @DArroyo18.

"Lima poin dalam lima pertandingan terakhir!" #SarriOUT," tulis akun @uqurovich.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Kacau

Sarri sendiri usai pertandingan menilai kekalahan terjadi karena timnya terlalu bernafsu untuk menang. Hal itu membuat organisasi permainan Juventus menjadi kacau terutama di babak kedua.

"Setelah babak pertama, kami benar-benar ingin menang dan kami kacau, membuat pertandingan lebih bahaya," kata Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Berikut kumpulan kekesalan fans Juventus di twitter.

3 dari 4 halaman

Kekesalan Fans Juventus

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Dinihari Tadi

Jumat 24 Juli 2020

Udinese 2-1 Juventus

Gol: Nestorovski (52'), Fofana (90') - De Ligt (42')

Lazio 2-1 Cagliari

Gol: Milinkovic-Savic (47'), Immobile (60') - Simeone (45')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.