Sukses

Inter Milan Masih Percaya Bisa Salip Juventus Usai Bungkam Torino

Milan - Inter Milan menang 3-1 atas Torino pada laga pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini mengantarkan Inter Milan ke posisi kedua klasemen di bawah Juventus, menggeser Lazio.

Kini Inter Milan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Sementara Liga Italia tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Meski selisih terbilang cukup lebar, penggawa senior Inter Milan, Diego Godin percaya masih ada peluang I Nerazzurri menyalip Juventus di klasemen.

“Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini," kata Godin usai kemenangan Inter Milan atas Torino.

"Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan untuk juga lebih dekat dengan Juventus. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan dan melihat di mana kita setelah itu," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kalahkan Torino

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan tampil dominan. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 61 persen berbanding 39 persen milik tim tamu.

Namun Inter justru kebobolan terlebih dahulu di laga ini. Adalah Andrea Belotti yang mencetak gol pada menit ke-17.

Inter Milan baru bisa membalas pada babak kedua. Ashley Young mencetak gol penyeimbang pada menit ke-48.

Sementara dua gol lainnya dicetak Diego Godin pada menit ke-51 dan Lautaro Martinez 10 menit kemudian. Hingga laga berakhir skor tak berubah dengan kemenangan Inter Milan 3-1.

Sumber: Football Italia 

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Hendry Wibowo, Published 14/7/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini