Sukses

Link Live Streaming Manchester United Vs Southampton di Liga Inggris Malam Ini

Pertandingan antara Manchester United (MU) vs Southampton akan berlangsung pada Selasa (14/7/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari nanti WIB demi memanfaatkan peluang menembus posisi tiga besar dalam klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Sebelumnya, dua tim yang berada di atas MU menelan kekalahan di pekan ke-35. Chelsea kalah 0-3 di kandang Sheffield United dan Leicester City dihajar Bournemouth 1-4.

Tapi, Setan Merah wajib ekstra waspada menghadapi Southampton. Pada pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1, 31 Agustus 2019, gegenpressing atau counter pressing yang dimainkan Southampton membuat MU, mati kutu di St. Mary.

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, dipediksi bakal memainkan pola itu untuk membuat Setan Merah mati kutu di Old Trafford. Southampton masih butuh tambahan poin untuk finis di posisi 10 besar.

Untuk menembus pertahanan Southampton, Solskjaer diyakini bakal memainkan Trio MMA, (Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial). Mason Greenwood yang sedang on fire menjadi pilihan utama ketimbang Daniel James.

Anda bisa mendapatkan link live streaming MU vs Southampton pukul 02.00 WIB di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming MU vs Southampton dengan mengklik tautan ini...

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial

Southampton: Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Danny Ings, Che Adams.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini