Sukses

MU Kepincut Gelandang Timnas Rusia

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan kepincut dengan salah satu pemain muda Rusia, Aleksei Miranchuk. MU mulai mengamati langsung pemain berusia 24 tahun itu.

Pencari bakat MU yang biaa beroperasi di Eropa Timur, Krsto Kilibarda tertangkap basah menyaksikan pertandingan Liga Rusia antara Lokomotiv Moskow melawan FC UFA akhir pekan kemarin.

Sport Express mengklaim kehadiran Kilibarda untuk mengamati langsung permainan Miranchuk. Media lokal Rusia meyakini Miranchuk masuk dalam daftar incaran MU.

Miranchuk berposisi sebagai gelandang serang. Dia sangat tajam. Pada musim 2019-2020, Miranchuk berhasil membuat sembilan gol dari 22 pertandingan.

MU memang membutuhkan satu gelandang lagi meski Bruno Fernandes tampil gemilang. Sebelumnya MU mengincar pemain tengah Aston Villa Jack Grealish.

 

2 dari 4 halaman

Sejarah Rusia

Akan tetapi meski sudah diburu cukup lama, Grealish belum juga berhasil direkrut. Miranchuk bisa menjadi opsi yang lebih murah ketimbang Grealish.

MU sendiri sudah cukup lama tak memiliki pemain asal Rusia. Pemain Rusia terakhir di MU adalah Andrei Kanchelskis yang pernah empat musim main di Old Trafford sejak 1991 sampai 1995.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini