Sukses

Pelatih AC Milan Ungkap Alasan Ibrahimovic Marah saat Ditarik ke Luar Lapangan

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal memetik kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Napoli pada lanjutan serie A di San Paolo, Naples, Senin (13/7/2020).

AC Milan sebenarnya mencetak gol terlebih dahulu lewat Theo Hernandez. Namun Napoli membalas lewat Fabian Ruiz dan Dries Mertens. Beruntung, Franck Kessie selamatkan Milan dari kekalahan usai mencetak gol lewat tendangan penalti.

Usai pertandingan pelatih Milan, Stefano Pioli, menyatakan bahwa anak asuhnya sudah melakukan tugasnya dengan baik.

"Itu sulit, sangat sulit, seperti setelah Lazio dan Juventus, kami memiliki permainan yang sangat sulit melawan tim-tim terbaik di liga, tetapi kami menunjukkan bahwa kami siap untuk tugas itu," kata Pioli kepada Sky Sport Italia .

“Ketika Anda mendapatkan hasil dan melakukan penampilan yang kuat melawan lawan seperti ini, itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kami mencetak gol hebat untuk memimpin, kami berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan dan satu poin adalah hasil yang bagus,” kata pelatih AC Milan tersebut.

2 dari 4 halaman

Marah

Pada bagian lain, Piolo sempat mengomentari tentang sikap bintang mereka Zlatan Ibrahimovic. Ia tampak sangat marah ketika digantikan beberapa saat setelah Napoli memimpin.

"Ibra marah karena kami kalah, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya dan orang lain," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Masa Depan

Selanjutnya, Pioli ditanya lagi tentang masa depannya, karena Ralf Rangnick sekarang diperkirakan akan mengambil alih musim depan.

“Semua orang bertanya padaku, tapi aku tidak memikirkan masa depan. Saya di klub besar, saya melatih pemain yang melakukan begitu banyak dan keputusan akan dibuat pada bulan Agustus," kata Pioli.

4 dari 4 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini