Sukses

Bruno Fernandes Puji Trio MMA Manchester United

Manchester- Bruno Fernandes  senang dengan kinerja rekan-rekannya di lini depan Manchester United. Ini tak lain ditujukan kepada Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial (MMA).

Pekan lalu, Rashford menambah jumlah golnya menjadi 20 di semua kompetisi untuk musim ini. Sedangkan Mason Greenwood tampil meledak. Ia mencetak empat gol sejak Premier League kembali digulirkan. Dalam tiga pertandingan secara beruntun, Greenwood selalu mencetak gol. 

"Seperti yang Anda lihat, Mason Greenwood mencetak gol indah lagi dan Anthony Martial dan Marcus melakukannya dengan sangat baik," kata Fernandes dikutip dari situs resmi Manchester United, Minggu (12/7/2020)

“Saya pikir semua orang berbicara tentang Marcus yang tidak mencetak banyak gol, tetapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," imbuhnya.

“Melihat apa yang dia mainkan sekarang, dia akan mencetak lebih banyak gol dan assist. Dalam sepak bola kita tidak hanya bicara gol dan assist, tetapi kontribusi Marcus dalam permainan. Dia bermain sangat baik untuk tim."

Selain itu, Bruno menilai bintang muda Manchester United, Mason Greenwood punya keunikan dan Anthony Martial yang memiliki segudang pengalaman.

"Anthony bermain sangat bagus dan mencetak gol, itulah yang Anda inginkan sebagai striker. Mason adalah anak muda yang mencetak setiap gol dengan cara yang berbeda, jadi Anda selalu perlu mengharapkan sesuatu yang baru darinya," kata pemain asal Portugal itu.

 

2 dari 4 halaman

Kontribusi

 Bruno Fernandes pun mengaku semakin nyaman berduet dengan pemain Manchester United. Ia merasa tim Setan Merah semaki padu.

“Saya berharap Marcus dapat mencetak lebih banyak gol karena dia pantas mendapatkannya. Dia telah melakukan hal luar biasa dan tidak ada yang melihatnya karena semua orang melihat siapa yang mencetak gol dan assist," kata Bruno.

“Marcus mengalami masa sulit untuk waktu yang lama. Itu sangat sulit untuk menemukan kepercayaan diri itu lagi. Tapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya pikir dia layak mendapatkan pujian untuk ini."

Menurut Bruno, Rashford memengaruhi performanya di tim. Selain itu, Bruno menyebut pemain-pemain Manchester United membantunya untuk mencetak gol.

 

3 dari 4 halaman

Kompak

Bruno Fernandes kini telah mencetak 7 gol dan 6 assist di Premier League.

Beberapa pakar sepak bola menilai, kehadiran Bruno Fernandes di Old Trafford membuat pemain Machester United merasa nyaman. Itu sebabnya, kekompakan mereka semakin terlihat.

Manchester United tak terkalahkan dalam 17 pertandingan. Mereka kini memburu dua target, yakni juara Piala FA dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Manchester United

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 12/7/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video Manchester United di Bawah Ini: