Sukses

Liga Inggris: Wolverhampton Gulung Everton 3-0

Liputan6.com, Wolverhampton - Wolverhamton Wanderers sukses mempermak Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) di Molineux Stadium. Tak tanggung-tanggung Wolves mempermak tamunya dengan skor 3-0.

Kedua tim bermain seimbang selama 90 menit dalam hal penguasaan bola. Wolverhampton menguasai bola sebanyak 55 persen, sementara Everton 45 persen.

Namun gol pertama Wolverhampton baru tercipta pada menit ke-45. Adalah Raul Jimenez yang mencetak gol melalui titik putih.

Di babak kedua Wolverhampton dua kali menjebol gawang Everton. Masing-masing melalui Leander Dendoncker pada menit ke-46 dan Diogo Jota pada menit ke-74.

Kemenangan membuat Wolves menempati posisi keenam klasemen dengan koleksi 55 poin dari 34 laga. Sementara Everton tertahan di posisi ke-11 dengan koleksi 45 poin dari jumlah laga yang sama.

 

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton: Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Jonny; Pedro Neto, Raul Jimenez, Daniel Podence.

Everton: Jordan Pickford; Yerry Mina, Michael Keane, Leighton Baines; Theo Walcott, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, Anthony Gordon, Lucas Digne; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: