Sukses

Chelsea Dapatkan Pemain Baru Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terus bergerak cepat merekrut pemain baru meski musim 2019-2020 belum juga selesai. The Blues diklaim telah mendapatkan rekrutan ketiganya untuk musim 2020-2021.

Pemain ketiga yang dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea musim depan adalah kiper Turki Ugurcan Cakir dari Trabzonspor.

Media lokal Turki, Haber365 melaporkan Chelsea sudah menyepakati transfer Cakir dengan Trabzonspor. The Blues akan mengeluarkan biaya 31 juta pound.

Manajer Chelsea Frank Lampard memang santer dikabarkan menginginkan adanya kiper baru untuk musim depan. Lampard kecewa dengan kinerja Kepa Arrizabalaga.

Jika benar Cakir direkrut Chelsea maka Kepa hampir pasti akan dibuang akhir musim nanti. Kepa santer diberitakan akan kembali ke Spanyol.

 

 

2 dari 4 halaman

Kepa

Kinerja Kepa disorot akibat sering melakukan blunder musim ini. Sebelumnya Chelsea sempat dikabarkan melirik kiper milik Manchester United, Dean Henderson untuk menggantikan Kepa.

Untuk mendapatkan Cakir, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool. Hingga berita ini diturunkan Chelsea dan Trabzonspor belum memberikan pengumuman resmi soal transfer Cakir.

3 dari 4 halaman

Werner

Chelsea sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain top untuk musim 2020-2021 yakni gelandang serang Hakjim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan striker RB Leipzig Timo Werner.

Meski sudah membeli dua pemain top, Chelsea konon masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Sektor bek kiri juga akan diperbaiki selain penjaga gawang.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini