Sukses

Miss Universe 2012 Olivia Culpo Makin Lengket dengan Atlet NFL

McCaffrey dan Culpo sudah digosipkan berpacaran sejak Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta- Miss Universe 2012, Olivia Culpo semakin lengket saja dengan kekasihnya, atlet NFL, Christian McCaffrey. Belum lama ini Culpo memamerkan momen kemesraan keduanya merayakan kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli.

Culpo yang kini berprofesi sebagai model dan juga aktris itu mengunggah foto sedang berduaan dengan McCaffrey di sebuah pantai di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, McCaffrey memeluk dan juga menggendong Olivia Culpo.

Dalam keterangan foto tersebut, Cuplo mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat kepada para followernya. "“Happy 4th everyone!!!! 🇺🇸❤️”

McCaffrey dan Culpo sudah digosipkan berpacaran sejak Juli 2019. Namun baru beberapa bulan kemudian, McCaffrey dan Cuplo berani menunjukkan kedekatan di depan publik.

Menariknya, McCaffrey memiliki usia yang jauh lebih muda dibandingkan Cuplo. Keduanya terpaut empat tahun. Olivia Culpo sudah berusia 28 tahun.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet NFL Ketiga

McCaffrey bukan atlet NFL pertama yang pernah menjadi pacar Culpo. Sebelumnya Culpo pernah menjalin hubungan asmara dengan Tim Tebow dan Danny Amendola.

Sebelum dengan pemain NFL, Culpo sempat pula dua tahun berpacaran dengan pop star Nick Jonas. Saat ini Jonaes sudah menikah dengan mantan Miss Universe, Priyanka Chopra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.