Sukses

Satu Lagi Pemain Belakang Leicester Diincar MU

Sebelum MU, Chilwell telah masuk dalam daftar incaran Chelsea dan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) nampaknya ketagihan belanja pemain di Leicester City. Setelah Harry Maguire, kini MU berencana merekrut bek kiri Ben Chilwell.

Chilwell saat ini telah bertransformasi menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris. Banyak klub besar berminat merekrutnya musim depan.

Sebelum MU, Chilwell telah masuk dalam daftar incaran Chelsea dan Manchester City. Kedua klub kebetulan sedang sama-sama membutuhkan bek kiri baru.

Pada pertengahan Juli ini, giliran MU yang diklaim media-media Inggris melirik Chilwell. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Chilwell dapat bergabung ke Old Trafford musim depan.

MU memang sudah punya Luke Shaw di posisi bek kiri musim ini. Namun Solskjaer merasa perlu ada penambahan kualitas di sektor bek kiri dengan merekrut Chilwell.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Shaw

Chilwell dibutuhkan MU karena Solskjaer ingin musim depan timnya bisa naik tingkat menjadi persaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Jika Chilwell jadi direkrut maka Shaw yang kemungkinan akan dijual atau mungkin dilepas langsung ke Leicester. Solskjaer menaruh harapan besar kepada pemain muda Brandon Williams untuk menjadi salah satu pelapis di bek kiri.

3 dari 3 halaman

Maddison

Chilwell menjadi pemain kedua Leicester yang masuk radar MU setelah mendapatkan Maguire tahun lalu. Sebelumnya MU juga melirik gelandang James Maddison.

Untk mendapatkan Chilwell, MU harus menyiapkan dana sekitar 50 juta pound. Banyaknya klub peminat membuat harga Chilwell menjadi melonjak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ben Chilwell