Sukses

Kurang Tajam, Real Madrid Bakal Tendang Luka Jovic

Jovic sendiri terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia masih akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah hilang kesabaran dengan Luka Jovic. Los Galacticos berencana menjualnya akhir musim ini karena kecewa dengan performanya.

Striker berusia 22 tahun itu bergabung dengan skuat Los Blancos tahun lalu. Ia ditebus sekitar 60 juta Euro dari Eintracht Frankfurt setelah ia tampil mengesankan di Bundesliga.

Jovic sendiri terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Ia masih akan membela Los Blancos hingga tahun 2025 mendatang.

Marca mengklaim bahwa meski kontraknya masih panjang, Jovic akan hengkang dari Real Madrid. Ia disebut masuk daftar jual El Real di musim panas nanti.

Zinedine Zidane kabarnya sudah bulat untuk melepaskan sang striker setelah ia dibuat kecewa dengan performa sang striker.

Sebagai catatan, Jovic musim ini memang minim kontribusi bagi Real Madrid. Ia hanya membuat dua gol saja dari 25 penampilan untuk El Real.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Peminat

Zidane merasa bahwa sang pemain tidak akan berguna di musim depan sehingga ia memilih untuk melepasnya. Menurut laporan tersebut, Zidane sudah menginformasikan beberapa klub terkait status Jovic di musim panas nanti.

Ada dua klub besar Eropa yang tertarik merekrutnya. Mereka adalah AC Milan dan Arsenal.

Real Madrid akan menanti tawaran yang masuk untuk sang striker dari kedua klub tersebut.

Jovic sendiri saat ini tidak bisa bermain di skuat Real Madrid. Ia harus mengisolasi diri untuk dua pekan ke depan karena ia melakukan kontak dengan temannya yang positif virus corona.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 10/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.