Sukses

Stefano Pioli Bawa AC Milan Tekuk Juventus, Bagaimana Masa Depannya?

AC Milan belum pasti mempertahankan Stefano Pioli meski perlahan-lahan membuat tim membaik seperti saat kalahkan Juventus 4-2.

Liputan6.com, Jakarta Stefano Pioli menunjukkan kemampuan yang apik saat mengantarkan AC Milan tekuk Juventus di lanjutan serie A, Rabu (8/7/2020) kemarin. AC Milan seperti diketahui kalahkan Juventus 4-2.

AC Milan tampil heroik karena tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak kedua. Namun diinspirasi penampilan dominan Zlatan Ibrahimovic, Milan berhasil kalahkan sang calon juara serie A itu.

Lalu bagaimana nasib Pioli di AC Milan? Apakah dia bakal dipertahankan musim depan?

Chairman AC Milan Paolo Scaroni memberi jawaban mengambang. Dia mengatakan serahkan keputusan itu kepada CEO Milan, Ivan Gazidis.

Seperti diketahui, Gazidis punya rencana lain untuk AC Milan. Dia ingin memasukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih Milan musim depan.

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Scaroni

 

Scaroni mengatakan Ivan Gazidis pantas untuk membuat terobosan baru. Dia menyerahkan keputusan kepada Gazidis karena sudah mempercayainya.

"Sepertinya Pioli sudah membentuk sebuah tim yang kuat. Apakah dia akan bertahan, saya punya keyakinan besar soal keputusan ini yang nantinya akan dibuat oleh Gazidis," kata Scaroni seperti dikutip Football Italia.

"Pada akhirnya, pemilik sudah mempercayai dia secara penuh. Gazidis dan saya bicara soal beberapa hal, tapi bukan teknis, tapi soal bagaimana mengontrol hal lain."

 

3 dari 3 halaman

Malam Yang Menyenangkan

 

Kemenangan atas Juventus di sisi lain menjadi malam yang menyenangkan dan sulit dilupakan oleh Scaroni. Dia langsung memberikan selamat.

"Itu laga yang bakal selalu diingat, akan diingat untuk beberapa tahun mendatang. Saya langsung ucapkan selamat untuk Pioli," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.