Sukses

Perkelahian Pemain Tottenham Hotspur Bikin Berbatov Ingat Kejayaan MU

Liputan6.com, London - Dimitar Berbatov langsung teringat kejayaan MU usai melihat dua pemain Tottenham Hotspur berkelahi awal pekan ini. Ia menilai para pemain Spurs sudah lama tak menunjukkan semangat bertanding yang luar biasa di lapangan.

Tottenham Hotspur menang atas Everton dengan skor 1-0, Senin (6/7/2020). Namun bukan kemenangan itu yang menjadi sorotan, tetapi konflik antara Heung Min Son dan kapten Hugo Lloris saat jeda babak pertama.

Keduanya saling adu mulut dan nyaris berkelahi sebelum dipisahkan pemain lain. Menariknya manajer Spurs, Jose Mourinho mengungkapkan hal itu sebagai sesuatu yang indah.

"Konflik antara Son dan Lloris tidak terlalu masalah. Justru saya ingin kejadian seperti ini lebih sering di Tottenham," kata Berbatov seperti dilansir Standard Sport.

"Jika ada pemain yang tidak mengerjakan tugasnya, maka pemain lain harus mengingatkan meski harus berkelahi. Saya setuju dengan Mourinho, hasrat untuk menang di atas segalanya," ujar eks striker Tottenham Hotspur itu menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Ingat MU

Berbatov juga tak memungkiri kejadian itu mengingatkannya saat membela MU.

"Saya pikir perkelahian pemain sangat sering di MU. Sebab semua pemain ingin menang, dan kami sudah tahu masing-masing soal hal itu," kata Berbatov.

"Saya justru tidak ingat kapan terakhir kali pemain Spurs berkelahi seperti kemarin. Saya tahu kejadian itu akan membuat Spurs tampil lebih baik."

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Spurs berikut ini: