Sukses

Pelatih Barcelona dan Luis Suarez Terus Beri Dukungan untuk Griezmann

Liputan6.com, Barcelona - Antoine Griemann bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Penyerang Timnas Prancis itu diboyong dari Atletico Madrid dengan kesepakatan 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Namun, debut Griezmann bersama Barcelona tak berjalan mulus. Ia baru mencetak sembilan gol dari 30 penampilannya di musim 2019-20.

Griezmann pun mendapat kritik atas penampilannya. Tetapi, pelatih Barcelona Quique Setien membela. Ia mengaku senang dengan peran pemain berusia 29 tahun itu.

Setien bersikeras bakal berusaha untuk membawa Griezmann untuk menyesuaikan diri dengan sistem Barcelona. "Kami telah mencari solusi bersamanya sepanjang musim," katanya seperti dilansir Marca.

"Dia bermain bagus melawan Villarreal, tetapi tak bermain bagus malam ini (melawan Espanyol). Kami akan terus membuat formula untuk membantunya," imbuh Setien.

 

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Luis Suarez

Pernyataan Setien didukung Luis Suarez. Meski ada spekulasi mengenai kurangnya komunikasi antara dirinya dan Griezmann, striker asal Uruguay itu memberikan dukungan.

"Griezmann akan selalu mendapatkan dukungan kami," kata pemain yang mencetak gol kemenangan Barcelona atas Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempel Real Madrid

Barcelona terus berupaya mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Blaugrana masih berada di posisi kedua klasemen usai mengalahkan Espanyol 1-0.

Barcelona kini memiliki 76 poin, atau tertinggal satu poin dari Real Madrid. Tetapi, sang rival memiliki satu pertandingan lebih banyak.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Antoine Griezmann di Bawah Ini