Sukses

Juara WWE Ledek Rencana Conor McGregor Tantang Pria Berusia 74 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles - Pemegang sabuk WWE Championship, Drew McIntyre meledek tantangan Conor McGregor yang ingin berduel dengan Vince McMahon. Panggung WWE bisa saja menjadi kelanjutan karier McGregor.

Sebelumnya, petarung berusia 31 tahun tersebut memberikan tantangan duel kepada bos WWE, Vince McMahon, yang sudah berusia 74 tahun. Tantangan itu diungkapkan The Notorius, julukan McGregor, melalui Instagram Story.

Petarung berkebangsaan Irlandia itu juga menyeret nama Stephanie McMahon, anak dari Vince McMahon. Hal ini dilakukan Conor McGregor sebagai bukti keseriusannya bergulat di WWE.

"Hey pria besar @TheNotoriousMMA (Twitter milik McGregor), Anda ingin berkelahi dengan pria berusia lebih dari 70 tahun. Menjatuhkan pria di bar saja tidak bisa, Anda tidak punya peluang melawan Vince McMahon," kata Drew McIntyre, dikutip dari Give Me Sport.

"Anda hanya orang baru yang berpikir bisa memiliki tim dan merebut gelar saya. Lebih baik, Anda meminum wiski McTapper saja," ujar pegulat WWE berusia 35 tahun tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Bisa Diwujudkan

Pihak WWE sendiri sebenarnya sudah lama menginginkan kehadiran Conor McGregor. Bahkan, petinggi WWE, Triple H sudah mengincar tanda tangan McGregor.

Triple H sendiri bakal mewujudkan harapan McGregor. Dia yakin duel McGregor vs Vince McMahon bakal mendapat banyak keuntungan buat WWE.

"Saya pikir Conor McGregor versus Vince McMahon akan seperti terlihat uang yang sangat banyak," ucap Triple H, seperti dikutip dari Essentially Sports.

"Bahkan, ketika mereka berjalan memasuki ring, maksud saya, saya pikir itu pertarungan keduanya seperti dibuat di surga," kata pria yang memiliki nama asli Paul Levesque.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Ledek John Cena

Pada 2016, Conor McGregor pernah meledek John Cena, salah satu bintang WWE. Menurut McGregor, John Cena merupakan atlet yang bertubuh gendut.

"Siapa bintang utamanya? John Cena? Dia adalah seorang pria besar gendut yang berusia 40 tahun, si tuan olimpian yang gagal, apakah Anda tahu artinya? Mereka adalah orang-orang yang aneh," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan video WWE di bawah ini: