Sukses

Punya Badan Besar, Pegulat WWE Ini Mengaku Pernah Dibius Wanita Berparas Lugu

Liputan6.com, Dallas - Keith Lee merupakan pegulat WWE yang memiliki tubuh besar. Namun posturnya yang besar tidak menjamin kalau dia bisa dibikin pingsan oleh seorang wanita berparas lugu.

Melalui akun Twitter resminya, Keith Lee yang menandatangani kontrak dengan WWE pada tahun 2018 menceritakan dirinya pernah mengalami pelecehan seksual oleh seorang wanita. Kejadian ini terjadi saat dirinya masih tinggal di Dallas pada 2016 hingga 2017.

"Saya bakal berbagi cerita dengan Anda, sangat sedikit yang tahu tentang ini. Saya bercerita bukan karena benci atau marah, tapi saya hanya ingin Anda tahu," kata Keith Lee memulai ceritanya di Twitter.

"Ketika masih di Dallas, saya pergi ke sebuah bar tua yang sudah lama tidak dikunjungi. Namun, di sana ada getaran musik yang membuat saya tetap tertarik," ujarnya menambahkan.

Pada saat menikmati irama musik, Keith Lee didatangani seorang wanita muda yang meminta untuk duduk di pangkuannya. Merasa tidak membawa teman, Keith Lee pun menerima tawaran tersebut.

"Kami berbicara tentang keindahan musik dan buku. Itu benar-benar percakapan yang menarik dan saya rasa dia tertarik kepada saya," ucap pegulat WWE berusia 35 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Dibius dan Diperkosa

Sayangnya, Keith Lee tidak peka dengan ketertarikan sang wanita. "Dia kecewa, tapi tetap bersama saya sepanjang malam. Sebagai permintaan maaf, saya menawarkannya untuk membelikan minuman," ucap pegulat pria bertubuh besar itu.

Namun, sang wanita malah menolak traktiran Keith Lee. Malahan, wanita muda itu yang membelikan minuman untuk pegulat yang memulai kariernya dari panggung NXT. Dari sinilah petaka untuk Keith Lee dimulai.

"Ketika dia membelikan minuman, saya pergi ke kamar mandi. Kemudian saya kembali dan meminum itu dan mengajaknya bernyanyi tapi ditolak karena dia tidak mau menjadi pusat perhatian."

"Tidak lama setelah itu, penglihatan saya menjadi kabur. Yang saya ingat, saya susah payah untuk naik ke panggung yang ada di bar," katanya.

Setelah tersadar, Keith Lee terkejut karena tidak ada sehelai benang pun yang berada di tubuhnya. Yang membuatnya lebih terkejut, Keith Lee bangun di sebuah kamar hotel.

"Saya dibius dan diperkosa," ucap pegulat yang punya bobot sebesar 145 kilogram.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi Cerita

Keith Lee mengatakan, dia membagikan cerita ini hanya untuk menyadarkan manusia kalau siapapun bisa mengalami tindak kekerasan seksual. Dia pun sudah melupakan kejadian tersebut.

"Dia punya paras lugu. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Namun, saya menceritakan kisah ini agar orang lain mengerti, siapapun bisa menjadi korban. Siapa saja!" ujarnya mengakhiri.