Sukses

Masa Depan Smalling dan Alexis di MU Masih Mengambang

Manchester - Masa depan Chris Smalling dan Alexis Sanchez di MU masih dalam tanda tanya besar. Ironisnya, dua klub peminjam yakni AS Roma dan Inter Milan juga masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak mereka.

Kompetisi Serie A baru akan berakhir pada 2 Agustus, karena penundaan pandemi virus corona covid-19. Belum dapat dipastikan apakah Smalling dan Sanchez tetap membela klubnya di lanjutan Liga Europa, yang dimulai kembali pada 10 Agustus.

MU melaju ke perempat final setelah menang 5-0 di LASK di leg pertama babak 16 besar mereka. Inter akan menghadapi Getafe dan AS Roma akan menghadapi Sevilla dalam untuk mencapai perempat final pada 5-6 Agustus.

Smalling tampil mengesankan bersama AS Roma. Ia amat berharap bisa dipermanenkan di sana, karena merasa tak bakal dapat jam terbang bermain yang cukup jika pulang ke Old Trafford.

Di sisi lain, Sanchez yang sepanjang musim kerap diganggu cedera telah tampil di 19 pertandingan untuk Inter yang berada di posisi ketiga klasemen sementara. Di klub tersebut juga ada dua mantan pemain MU, Romelu Lukaku dan Ashley Young.

2 dari 3 halaman

Dilirik Jose Mourinho

Inter Milan harus segera menemukan keputusan tepat terkait masa depan Alexis Sanchez. Sang pemain dikabarkan juga masuk radar bidikan Tottenham Hotspur.

Manajer Jose Mourinho tertarik memboyongnya untuk menambah lini serang The Lilywhites. Tottenham punya opsi untuk meminjam Alexis Sanchez.

Apalagi kontrak Sanchez bersama Manchester United masih berlangsung sampai 30 Juni 2022. Setan Merah diyakini tak keberatan kembali melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.com (penulis Ario Yosia, published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video MU berikut ini