Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Bantai Liverpool

Manchester City masih aman di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola unggul 11 poin dari Leicester City.

Liputan6.com, Manchester - Meski gagal mempertahankan trofi Liga Inggris, Manchester City mencoba untuk mengamankan posisi kedua klasemen. Hal itu diperlihatkan pasukan Pep Guardiola saat menghadapi Liverpool.

Bermain di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari, Manchester City mempermalukan Liverpool 4-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris. Keempat gol City ke gawang juara Liga Inggris tersebut dicetak Kevin De Bruyne ('25), Raheem Sterling ('35), Phil Foden ('45), dan bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain ('66).

Dengan hasil ini, Manchester City masih nyaman di posisi kedua klasemen dengan 66 poin. The Citizens unggul 11 poin dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga.

Sementara bagi Liverpool, ini adalah kekalahan kedua di Liga Inggris musim ini. Meski begitu, dengan koleksi 86 poin dari 32 laga, The Reds masih berkesempatan memecahkan berbagai rekor.

Salah satunya memiliki 100 poin. Klub Merseyside itu bakal memiliki 104 poin jika memenangkan semua laga sisa.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Jumat, 3 Juli 2020

Sheffield United vs Tottenham Hotspur: 3-1

Manchester City vs Liverpool: 4-0

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.