Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe

Real Madrid meladeni Getafe pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid meladeni Getafe pada pekan ke-33 La Liga di Estadio Afredo De Stefano, Kamis (2/7/2020) atau Jumat dini hari nanti WIB.

Kemenangan pada laga ini akan membuat pasukan Zinedine Zidane menjauhi kejaran Barcelona di klasemen sementara La Liga. Jika menang atas Getafe, Real Madrid bakal unggul empat poin atas Blaugrana.

Los Blancos bisa menurunkan seluruh pemain mereka saat melawan Getafe, walaupun mungkin Zidane memilih menyimpan Eden Hazard demi menghindari risiko cedera, karena sang pemain menjadi incaran bek-bek lawan.

Sebagai pemuncak klasemen dan tuan rumah, Real Madrid jelas diunggulkan untuk bisa mengatasi Getafe. Pada pertemuan pertama musim ini di markas Getafe, El Real menang tiga gol tanpa balas.

Kali ini, Real Madrid pun dipastikan ngotot untuk kembali merebut tiga poin. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di situs Vidio pada pukul 03.00 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Real Madrid vs Getafe di Vidio melalui tautan berikut ini.....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Getafe (4-4-2): David Soria; Olivera, Etxeita, Djene, Damian Suarez; Cucurella, Maksimovic, Mauro Arambarri, Nyom; Jaime Mata, Jorge Molina.

Pelatih: Pepe Bordalas.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.