Sukses

Real Madrid Datangkan Wonderkid Vallecano

Liputan6.com, Madrid- Tak mau kalah dengan Barcelona yang baru saja berhasil mendapatkan Miralem Pjanic, Real Madrid mengumumkan rekrutan anyarnya. Namun pemain yang dibeli Los Blancos merupakan pemain muda.

Real Madrid memboyong kiper belia Mario de Luis dari Rayo Vallecano. Mario takkan langsung masuk tim utama. Dia akan main di tim junior terlebih dahulu.

Mario baru berusia 18 tahun. Real Madrid kepincut dengan bakat Mario usai tampil impresif musim ini bersama tim junior Vallecano.

Kepindahan ke Real Madrid dikonfirmasi langsung Mario melalui media sosialnya. Mario cukup sedih harus meninggalkan Vallecano demi mengejar impiannya.

"Hari ini merupakan hari tersulit bagi saya. Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menjadi rumah saya dalam empat musim terakhir," ujar Mario seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Berjuang

Pindah ke Real Madrid, Mario harus berjuang keras agar bisa dipromosikan ke tim utama. Real Madrid saat ini sudah punya Thibaut Courtois dan Alphonse Areola.

Selain itu Real Madrid juga masih memiliki Luca Zidane. Kiper belia tersebut tidak lain merupakan putra dari Zinedine Zidane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol