Sukses

Link Live Streaming Manchester City Vs Liverpool Malam Ini

Pada pukul 02.15 WIB dini hari nanti, Manchester City akan menjamu Liverpool, yang sudah memastikan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal berkesempatan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool sendiri telah memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun, fakta itu diyakini tidak banyak memengaruhi pertemuan dua tim papan atas ini.

Di klasemen, Manchester City menduduki peringkat kedua. Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, mengisyaratkan melakukan rotasi di sejumlah pertandingan sisa musim ini.

Sementara The Reds diprediksi bakal memberi kesempatan tampil untuk para pemain yang biasanya lebih akrab dengan bangku cadangan. Meski demikian, permainan terbuka diyakini akan terjadi mengingat keduanya bermain tanpa beban.

Pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool digelar Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB. Partai seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh Mola TV. Berikut link live streaming laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Man City vs Liverpool di Mola TV melalui tautan berikut ini.....

3 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Bernardo Silva, Mahrez.

Pelatih: Josep Pep Guardiola.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini